Selasa, 10 Juli 2012

Paket Combo Ulet Bulu

 (MEONG lagi gak seragaman)

Halooo mas-bro,mba-sist
Mas-mas,mba-mba
Sist-sist dan bero bero !!!

Apa kabar?
Wah gw tinggal beberapa hari lagi nih masuk sekolah.terus jadi anak kelas tiga.so intinya gw bentar lagi gw menghadapi siksaan neraka di duniaaaaaaaaaaaaa!!!!!!

Mumpung lagi mau ngepost nih guys!jadi di jabanin..susah loh dapet mood asik buat ngeblog.tau sendiri.gw orangnya mood-mood'an abiiiiiis!

Untuk post gw di bulan juli yang berkah ini..gw bakal nyeritain tentang sahabat gw yang selanjutnya..

"ih bocen!cahabat mulu!pacal dong"

Tau berisik gak??sahabat gw kan banyak.nanti aja ya klo tentang pacar..gw bakal post tentang pacar kok..klo pacar gw udah berjumlah 7500 cowo!
(oke itu jumlah kutu air di badan gorila..bukan jumlah cowo.pacar satu aja gak ada)

 with nuy!UNGUUUU

Kayanya gw sih udah post tentang mereka.di post wabah ulet bulu.tp ini lebih spesifik lagi!hahhaaa

Lanjut guys!iya nih..gw mau cerita tentang sahabat gw!!kali ini gw mau ceritain 5 orang sekaligus..yes!kalo cuma satu nanti pada iri.karena mereka udah satu paket.paket hemat combo yang gratis CD inul darastista-buaya buntung!!

Sebut aja ya kelima sahabat gw ini adalah "ulet bulu"
Kenapa?karena ulet bulu sangat berkarakter..contohnya :
Ulet bulu suka tebar2 bulu,suka menggeliat,dan someday dia bakal jadi kupu2..

Dan itu mirip kami bangetz...penuh karakter! (apa banget)

Orang2 yang ada di paket combo ulet bulu yaitu :
1.Roby
2.Rozi
3.Nuy
4.Sherra
5.Nikita

Mereka adalah temen-temen SMP gw yang random.Roby,Nuy,Sherra temen gw kelas 8.kalo Rozi Temen Beda kelas.Nikita juga!

Gw dan teman2 ini punya karakter yang beda2..tenang aja!gw bakal ceritain satu2.tapi gw masih mau cerita secara paket!

Gw dan ulet bulu...seneng banget ketawa2 sampe guling2 di lantai mana-mana,bikin video joget,ganti-ganti nama orang,gosipin orang,voicenote'an,curhat sampe genitin mas-mas SPB martatila'ar yang pake seksoy dan pk masakara...aw..pantaskah di panggil mas?yeaaa semoga masih.sesuatuh...

gw sering banget jalan2 sama mereka..kemana aja jadi yang penting ngumpul dan ketawa-ketawa bareng..tidak lupa selalu membawa kamera..narsis is in da hos yeaa!



Oiyaaa!kita kalo mau jalan-jalan bareng pasti rempong dulu ngomongin dresscode!

Kira-kira kaya gini pas ngomongin dresscode :
"oi!besok pake baju warna apa?"
"biruu yuks"
"gw cek lemari dulu"
"ah pink aja!"
"woy masa pink!gw laki"
"udah deh ungu aja"
"oiya ungu!ungu woy"
"cek lemari dulu"
"ungu gw udah buluk"
"gw pinjem kaka gw deh"
"oke deal ya ungu"
"DEAL!!"
"cotsky..kaya anak panti lu samaan warna"

 ungu-ungu bok!!


Buakakaakaakka..rempong ya!
Tp seru loh!kompak gt..sampe2 pas lagi jalan bareng di liatin org gara2 ky anak panti..dan tiap ada orang yg pake baju sewarna sm dresscode kita,gw selalu bilang

"wah pake baju ungu!!kita harus rekrut dia dalam tim chibi2"

Dan orangnya denger!buakakakak
eh tapi plis banget ya..jgn bayangin gw dan temen2 seperti gank2 yang ada di sinetron Putih Abu2!!
Kami semua lebih rela disamain sama kumpulan naga terbang yang ada di indosiar.mereka lebih bisa di banggakan guys!!!!!:')

Oke skr mulai ya ceritain perkarakter!!berangkat gan!!

1.Roby


Bukakakakakka!panggil saja dia rogaweh!klo di ulet bulu ini..roby bisa di bilang pacar gw..yep pacar bo'ongan!!hahhaa kenapa?

Karena cuma roby yang biasanya anter-jemput gw kalo mau pergi.cuma roby yang kalo malem2 kirim voice note pas gw lg sedih dan juga kirim yg bikin ngakak .sometimes juga suka kirim voice note ucapan met pagi or tidur!hhahahaahh.romantis ya roby?!humm..

Gw temenan sama roby sejak kelas 8 SMP.dari situ kita sering dansa2 bareng,nyanyi pk suara lebay dan sok2 jadi penyiar TV pk bahasa inggris nazi!alias ngasal..

Roby gak pernah cuci celana jins sejak lebaran tahun lalu.roby juga udah 2x gak solat jumat!wkwk..mampus lu bi gw bongkarin!

Roby juga sangat suka dengan lady gaga!kemaren aja nangis gara2 udah beli tiket lady gaga eh taunya gak jadi.doi bener2 fanatic dgn lady gaga..sampe2 ke undangan nikahan kakaknya nuy,dia nulis namanya di buku tamu.." ROBY GAGA" dafuuuq!!!

Paling sebel klo roby sama rozi becandanya kaya anak laki.gw lg santai2 duduk tiba2 didudukin sm si rozi n roby!sakitnya luar biasa bro!ternodai gw!!hahaha..

2.Rozi

Woahahahahaaj!!ini si roziatun!
Si penari ular padang dari gentong di klinik chan chiang!buakakkak...bukan gentong lele loh ya!
Rozi paling demen gosipin orang..dan rozi yang suka guling2 di lantai resto kalo lagi ngakak.untung sepi...

Gw,rozi dan roby punya cerita rahasia yang cuma kita ber3 yang tau..dan klo ngebahas itu pasti ngakak sampe beneran guling2..temen2 gw yg lain cuma bisa pasang muka bingung.krn ini cuma gw,roby,rozi dan Tuhan yg tau...buakaka..terlalu absurd untuk disebar luaskan

Dan yang suka kepengen genitin mas-mas martatila'ar ya gw ber3.itu menyeramkan banget..

Kemaren2 gw jalan2 ke LW be3 doang sama rozi n roby.itu beneran ngakak gk brenti2..semua dibahas.seperti biasa kita tetep pk dresscode.pas itu abu2 warnanya.jd udah kaya 3 tikus got annoying.nonton madagaskar seru bgt..abis itu nongkrong di taman rooftop yg kebetulan rame sm mas2 yg lg popotoan sok model..pokoknya pas disana..kayanya gw be3 diliatin terus sama mas2..mungkin ky tikus got.pdahal kita cuma mau ikutan poto (ehh).sampe si roby malu mau lewatin mas2 itu..ckck

trio abu2.waktu jalan be3 di LW

Kembali ke tentang rozi.rozi adalah anggota paling sensitip..
Rozi paling sering brantem sama anggota ulet bulu yg lain..kalo gak roby,gw ya enuy!orgnya mood-mood'an banget..rozi bs di bilang pacar2an nya enuy...sama halnya dengan gw dan roby.wkwkw..

Si rozi orangnya suka frontal dan absurd...katanya sih itu bawaan orok..

"mulut gw gk kuat kalo gak bacot"

Buakakak..sampe bgtu ya!setiap rozi main kerumah gw..pasti selalu buka celana jeans nya dan cuma pk boxer!kamprettt...berasa tarzan kali...malu bro!

Btw..gw kenal roji dari FS.padahal udah satu skolah.di fs kata2an..akhirnya kita ketemuan di kantin..dan ketemuan nya sangat romantis..langsung masukin es batu ke baju dan jambak2..shit!

Oiye..gw sedih..masa roji ngatain suara gw kaya mini mouse kelelep!-_-'

3.Nuy


Yeaaaaaasss!!nuy!!!mami kita paling suka galau gara2 suka jadi korban Cowo PHP (pemberi harapan palsu),susah move on dan 3 kali periode menjomblo!

Buajakkakakak...kalo liat status twitternya sih emg biang galau.
Tiap malem curhat di bbm..gw sampe apal nama2 cowo yg php'in, nama cowo yang ini dan itu...apal banget!hahhahaha...

Selalu sabar ya nuy?!pasti ada kok..aamiin!
Si nuy paling suka tuh edit2 foto dan moto2in...calon potographer dah ni..enak deh klo gw nikah si enuy yg motoin..beuuuhh..

Nah si enuy ini yg seksi bagian bawa kamera klo lagi ngumpul..tp gk pernah mau motoin..judulnya potographer ngeksis..pokoknya yang megang kamera harus cowo..klo cewe harus selalu ada dan eksis!eaaaakkzz..

Nuy kalo bawa motor ngebut banget...sampe2 kesusul bebek yg lagi jalan leha-leha..buakakka..piss nuy...

•Badan isi(isi sayur ma kentang) •manis (dirubung semut)
•photographer
Itu ciri2 cowo targetnya si enuy!
Eaaakk *kabuuuuurrrr*

4.Nikita


Eaakkk..nikita willy nih..pret.
Dia adalah perempuan negeri naga (baca : cina) yang pake kerudung!buakakkaka.kabuur..
Amazing aja..muka naga kaya nikita pk kerudung...sungguh menawan dan menarik hati..tsaahh

Nikita tuh paling jarang ngumpul sama ulet bulu..jarang banget.mangkanya klo sekalinya ngumpul sama niki..pasti itu berharga banget guysss...darisitu gw mengerti dari arti sebuah persahabatan.. (apaansih)

5.Sherra


Nah..ini dia...diantara member yang lain..sherra yang paling mencerminkan wanita berkerudung yang sesungguhnya..sherra paling kalem..kaleeeemmm banget...
Cuma nyengirnya aja yang gede..tp tetep kalem!!hahhahaaha.gak kaya yg lainnya.bedalah pokoknya...

Sherra cuma bisa ketawa2 kalo pada ngelawak..gak banyak tingkah juga..hahaha..
Paling normal cuy si sherra!

•••••••••••••••••••••••••••

Ada yang cacat,gila,galau,normal..semua jadi satu...dan saling melengkapi..sedaaaaappp!!!

By the way,semua temen2 gw yg cewe pada pake kerudung dan cuma gw yang gak pake..sampe2 gw di katain anak yahudi..jiakakakkaakk...jahat banget..

Pokoknya senang sekali bersama kalian...

Sumpah gw cape ngetiknya!!anjirrrr..akhirnya selesai juga!udah ah bye!

Salam bulu terbang

Kamis, 03 Mei 2012

Kukang!!!!kukang!!!Te Amo!


Hi guys!!sok asik boleh kan ya guyssss!!yuk guys aku mau cerita lagi getoooowh deech!

*kemudian muntah*

Oiya kalo baca post blog gw yg di bawah ini..pasti tau kan..rencana gw..

Yep..rencana gw yg di rencanain seminggu sebelumnya akhirnya udah tercapai.buat yang gak tau rencananya apa..gw bakal kasih tau dalam detik ini juga!!!rencana gw yang telah berhasil adalah :

  
"GW PIARA KUKANG!!!!GW BELI KUKANG DI BARITO!!!GW PIARA KUKANGNYA BERDUA SAMA BESTFRIEND GW SI PETER!!SATU KUKANG CUKUP!!"


Yay..finally..akhirnya gw dan peter di ijinin pergi ke barito di hari minggu...karena kan tau sendiri..di post sebelumnya peter gak dibolehin pergi pas hari H..jadi di undur besoknya!yuhuu...

Dari seminggu yang lalu..kita emang udah rencanain buat melihara hewan..awalnya sih pengen miara sugar glider..tapi ternyata mahal dan ukuran badannya kecil..kita mau yang bisa di gendong2 dan di pakein baju..
(eh itu maunya gw doang deng :p)

Akhirnya kitapun berencana buat ganti pilihan..yaitu miara kukang...
Harganya murah dan lucu!hihi..
Seminggu sebelumnya gw dan peter super rempong..gw cari2 kukang di kaskus dan yang bagian telepon ke penjualnya si peter..haha!pokoknya rempong abis..tapi kita baru kepikiran..kalo beli online kan kita gak bisa liat kondisinya..yaudah jadi bikin rencana deh buat pergi ke pasar hewan..hahahhaha..

*sangat menggemaskan*

Awalnya sih kita mau beli sepasang..jadi gw satu,peter satu!tapi gw kepikiran..!di rumah gw udah banyak banget binatang..pas gw izin mau beli kukang aja,gw di kasih peringatan sama bokap biar gak pelihara binatang lg...so gw rencanain buat beli 1 kukang dan dipelihara bareng2..belinya,perawatannya semua patungan!si peter langsung setuju..

Kukangnya nanti oper2an..misalnya 2 minggu di rumah peter..2 minggu di rumah gw..terserah deh.jadi bokap gw mau gak mau pasti ijinin..

Hari minggu tepatnya tanggal 30 april 2012..gw ke barito sama peter.kita di anterin kesana sama mba cindy dan mas ardha..maklum..kita masih culun.

Sebelum berangkat..kita ber2 ngerusuh gara2 ribet bersihin kandang buat calon kukang..kandangnya super kotor karena bekas kandang anak ayam emak gw.si peter yang sikat2in gw yg nyiram2in..!bersihin kandang sampe keringetan..tapi hasilnya kinclong!!

Lalu kita langsung cus ke barito..udahlah gak usah di ceritain yang di barito..walau disana ngakak mulu..kaya orang gila..intinya kita dapet 1 ekor kukang!!

Yay!!piara kukang bersama!
Sekarang gw dan peter sering bolak balik demi kukang...

Kemarin kukang gw sempet sakit.gak mau makan dan eek cacing..gw dan peterpun panik super panik!!ngurusin sampe kringetan..tapi akhirnnya sekarang udah sembuh..

Gw pulang skolah sering main kukang sm peter..nyuapin kukang,cebokin kukang,gendongin kukang dan foto2 sm kukang bareng peter.sempet kita di pipisin..dan baunya bukan main..
Sangking serunya main..gwpun lupa sm kondisi badan gw..karena pas main itu..keadaan lagi ujan deres dan angin.jadi...besoknya gw gak sekolah karena sakit..dan dapet kabar ternyata kukang gw juga sakit..peterpun juga sakit.keluarga kukang semua sakit!hahhahaah..tapi kita semua sekarang udah sembuh!!yay..
 *korban setelah di pipisin bajunya*
si peter langsung buka baju dan tetep gendong kukang!macam tarzan

Disekolah kita pun di panggil keluarga kukang dan peter suka pamer sama guru-guru kalo kita punya anak baru...atau peliharan baru!kukang..hahahhahaahahha

Seru aja sih..tiap pulang sekolah ribet.udah kaya ngurus anak..segala ribet ini itu..untung aja ngurusnya ber2..coba kalo sendiri-sendiri..tak sanggup gw..hahahaha..

 *kelakuan kita di BBM sampe sekarang.*
pernah gw ganti ke nama asal gw DindaKupret.tapi peternya ngambek.yaudah deh

Minggu depan..bgiannya si kukang ada di rumah gw!jadi biarin sekarang peter yang bolak balik kerumah gw..
(padahal pas kukang di bgian rumah dia,si peter tetep yg bolak balik rumah gw) wkakakakakakk...

Begitu deh ceritanya!!!senang rasanya punya peliharaan baru..gw berencana sama peter,kalo pelihara ini berhasil..kita bakal miara lagi hewan yang lain..

Doakan kami ya teman2 :)...
Salam cinta dari kukang

Sabtu, 28 April 2012

T.G.I.F

Thank God I'm Fabolous!!
hahahahaha...gak deng..berhubung gw mau ceritain kisah gw di hari Jumat kemarin..jadi judul yang cocok
cuma TGIF ( Thank God Its Friday) *padahal udah abis ide*
dihari jumat ini gw ngerasa seru aja...karena semua perasaan campur aduk di hari ini...
seneng,kocak,bego,harga diri jatoh,sedih,takut,khawatir,mau nangis dan sakit!!!mangkanya gw gak sabar buat cerita langsung...mihihihi...

jadi hari jumat kemarin biasa lah sekolah dengan perasaan yang riang gembira!yaiyalah gembira..karena
semangat besoknya udah weekend.siapa sih yang gak suka weekend?!pasti semua suka.kecuali yang freak.yang mauannya sekolah atau belajar di hari weekend.sedih ya kalian..masa mudanya hilang.hhaha..

jadi pas skolah di hari jumat biasa-biasa aja.tp ada sesuatu yang bikin gw ngakak sampe sekarang.jadi ginii..pas pertukaran jam pelajaran,gw ke toilet sama temen gw..walaupun gw gk pipis..haha.trus gw papasan sama temen gw si Peter (4 posting di bawah gw ceritain tentang doi klik disini biar tau siapa peter) emang sih di deket toilet itu ada semacam dapur khusus guru..klo diliat di depan pintunya sih ada tulisan "SISWA DILARANG MASUK" tuh ruangan isinya ada dispenser dan lain-lainnya.entah lah apa...pas gw sama peter lewat sih tuh ruangan kebuka dan ngundang hasrat banget buat masuk..apalagi sepi gada guru yang lewat.si peter temen gw langsung sok ide.

"din,mau ambil minum gak di dispenser dalem situ?kayanya sih dingin airnya!" gw tanpa basa basi langsung lari ke kelas dan ngambil botol minum gw yang segede paha gajah.kebetulan air gw baru aja tumpah lebih dari setengah botol..hasilnya air mau abis.akhirnya temen gw pun masuk tuh ruangan dan ngisi botol minum gw.gw cuma bolak-balik di depan itu..buat jaga-jaga kalo ada guru.tp gw sih stay cool aja..sambil sok-sok cuci tangan,sok ngaca dan sok asik..#tsaahh gw liat  keadaan aman-aman aja...tp gw takut coy.kalo ada guru gimana ya?masalahnya si peter di dalem..klo gw sih tgl kabur..lah peter?masih sibuk ngisi air sampe penuh.kesian...detik-detik trakhir anak kelas 10 yang gerombolan turun dari lantai 5 (kebetulan tuh dapur guru ngadep ke tangga skolah) gw sih liatin aja..eh tiba2 di sela-sela anak kelas 10..ada guru gw!pas banget!!!peter keluar dari tuh ruangan.tuh guru turun dari tangga.gw panik!tapi si peter belom sadar.peter keluar ruangan masih bisa bilang "din!berhasil!!" gw pun bilang "pet..pet!!bu..(sebut saja mawar)mawar!!" setelah gw bilang itu,,,bu mawar langsung treak.tau deh treak apaan.dan begonya gw dan peter adalah setelah di treakin langsung ngibrit ke kelas dan nenteng2 botol yang airnya udah penuh..udah kaya anak simpanse lari2 di lorong.banyak anak kelas 10 pulaa!sebenernya sih percuma kita lari.tuh guru udah kenal deket sama kita ber2.gw masuk kelas sama peter sambil ngakak dan ngos2an..

beberapa menit kemudian bu mawar masuk kelas gw pake tampang marah "peteer mana!!!sini kamu!td siapa yg cewe!?ibu gak sempet liat!!" hemmp mampus.gw cuma jawab pk tampang kriting nahan ketawa "saaayaaaa boooooooooo!!!!" yaudahlah diomelinlah kita berdua..untung sih gw udah kenal banget sm bu mawar.si peter yang di omel2in gara2 sering kena masalah..gw cuma bisa ngakak sampe nangis di belakang badan si peter.alasan kita ngambil air dispenser karena gak kuat dengan rasa dahaga dan gak mampu beli aqua.buakakakkakaakkkaka!!sumpah gw ngakak.si peter diomelin.gw beneran ngakak sampe nangis pas kejadian.si bu mawar juga akhirnya ketawa2..tapi tetep aja gw kena jitakan dari bu mawar.pas di omelin2..kita berdua langsung ngalahin pembicaraan.si peter langsung bilang
"ibuuuu!saya besok mau beli kukang dong sama dindaaaa!" bu mawarpun langsung excited dan lupa sama masalah tadi.gw pun semangat!gw langsung jelasin apa itu kukang pake gaya ngangkang2..tapi gw malah dikatain mirip kukang aseli dan gw suruh dimasukin ke kandang.bukakakakkakakakaka!!seru yak.padahal cuma nyuri air dispenser.namanya juga haus!

pokoknya itu cerita gw di sekolah.belum selesai cuy.kisah gw ternyata masih banyak pas gw pulang sekolah.biasalah temen-temen gw kaya Jordy,Bakiong,Clara dan Peter ngajakin nongkrong di roti bakar.gw sih mau-mau aja...dengan syarat ada yg anter-jemput gw!hahahaha...tapi dari awal sih kayanya mereka udah ngerti sama syarat gw..pas diajakin aja mereka langsung ngomong "din tar malem nongkrong yuk!NANTI DI JEMPUT DAN GW ANTER PULAAANG!" hahahaha gw cuma bisa pasang muka nyengir dan merem..tidak lupa dengan jawab "bilang papamamaku dulu yawch guysss! #sokasik"
yang makin bikin semangat.si theny langsung nyamber dan mau ikut.theny bilang mau ajak anjingnya..sumpah gw ngefans bgt sama anjingnya theny!!hahaha,tapi ujung2nya tuh anak kaga dateng...ke rumah duka katanya.

yaudah gw pulang tuh ke rumah.sampe rumah jam setengah 4.kebetulan bell pulang jam 3.gw langsung guling-guling di karpet ruang TV tidak lupa merayu papa biar bisa main.tiba-tiba gw dapet BBM dari bakiong kalo ternyata jordy yang jemput gw..jam 4!!!!tadinya sih Peter yg mau jemput gw.tp dia lupa jalan kerumah gw.jd yng jemput gw si jordy deh..tapi peter tetep tanggung jawab anter gw pulang!MOHAHAHAHAHA!!gw shock dong!!si jordy jemput gw jam 4!!!jelas2 nongkrongnya jam 7...ngapain pula!yaudah gw buru-buru mandi.pas gw lagi nyanyi2 di kamar mandi.tiba-tiba emak treak dari bawah "DINN!ada jordy!!!" buset deh on time banget tuh bocah.gw langsung buru-buru selsain mandi dan ganti baju..trus turun kebawah dan nemuin si jordy.ternyata si jordy masih pake seragam skolah..doi belum pulang!laahh..katanya males bolak-balik.soalnya tempat nongkrongnya deket sama rumahnya..yaudah santai2 dulu deh,,main xbox dulu...heboh ber2..sampe2 gw nginjek tai burung kaka tua gw yang td siang di lepasin di ruang tipi.dafuq!!

yaudah akhirnya gw jam 5 tepat berangkat dr rumah.pamit mama papa..cipika cipiki,peluk dan cium bibir (tradisi keluarga gw) hahaha..
ternyata gw gak langsung ke TKP.tapi gw ke rumah si jordy dulu!sialan,,gw takut!mana gw pernah kerumah lelaki..suruh nungguin tuh org mandi lagi!!astagah..tp tottaly worth it sih..td juga tuh anak nungguin gw mandi,ganti baju,nyisir,bolak balik!hahahahaha...yaudah terpaksa deh gw.dr pada diturunin di jalan raya.sampai lah gw dirumah jordy...pamit sm emaknya yg lagi nonton sinetron korea.sambil nungguin jordy mandi..gw bbm'an sama temen gw.selesailah si jordy mandi..dan mondar mandir di ruang tamu cuma pk anduk.gw omelin2 suruh pk celana...pas gw liat..jordy lagi megang2 celana pendek jins yang paling gw benci kalo di pake sama tuh orng!kaya babu!robek2..."jor!!jgn pk celana itu!!gantii lahhh.jijiiiii.pake yg coklat aja yg coklat!bagus!" gw sampe apal baju2 si jordy.si jordy kesel tapi akhirnya mauan pake celana coklat yg gw suruh..semacam celana pendek buat main golf!ya jauh lebih kece dari celana jins robek yg kaya babu.turun dari tangga si jordy langsung ngomong "din nih gw pake celananya!puaass lu -__-" hahahahaha gw tertawa lebih dari puas~

akhirnya kita tinggal nunggu bakiong sama peter ke rumah jordy.semuanya ngaret dan susah di hubungin.beberapa lama kemudian bakiong dateng.pk baju kriting dan sejenis celana surfing..astagah...wkakakakak...gw doang yg rapih..gw kan selalu rapih kemanapun..yg lain pk sendal jepit gw tetep pake sepatu...gw gk pernah jalan keluar pake sendal.kecuali ke warung dan indomart..gw takut ketawan klo gw punya jari kaki ada 15.huahahahaha..KAGAK LA!tinggal nungguin si peter gw lgs brangkat.biasalah bocah ngaret.sambil nungguin peter.akhirnya gw,bakiong dan jordy memilih untuk main PS.ngerusuh deh..tapi stelah itu peter lgs dateng dan kita langsung brangkat...

smua pada bawa motor satu-satu..gw tinggal milih mau naik motor sm siapa..akhirnya gw milih naik motor sama bakiong!gw biasanya apa-apa sama peter krn peter kembaran sama pantat gw..tapi gak tau kenapa gw skr mau aja sm si bakiong...semua temen-temen gw,gw suruh pake helm "wey pada pake helm!!"tapi mereka gak nurut.alesannya karena deket atau entahlah apa..kalo gw sih tetep pake helm..jadi cuma gw yg pake helm..yang lain gak!jalan deh kita konvoi...tgl sms si clara lgs capcuz.clara mah rumahnya dket dari situ.
gw naik motor sm bakiong..ketawa2 mulu..gara2 si bakiong ngelawak  dan ketinggalan mulu sama motor jordy dan peter.dia lambat gara2 rabun ayam sama takut bawa gw..ahahaa..tapi gw ngerasa ngebut naik motor si bakiong.soalnya suara knalpotnya lebay.gw juga ngakak pas naik motor sm si bakiong...gw acting kaya sinetron "kyong!turunin akuuuuuhhh!!akuu benci kmuuh!" eh si bakiong bneran minggir dan matiin motor.suruh gw turun beneran!BUAKAKAKAAKKAAAKA...sialan -__- malah banyak tukang gorengan lagi disitu.hahahaha..yaudah tuh konvoi lagi..si peter naik motornya selalu di samping motor bakiong..sesekali ngobrol dan gw katain abang2.gw liat si peter bawa helm tapi gak di pake..lagi-lagi gw bawel dan bilang "pet...di pake helmnya..bahaya!buru ah pake" si peter cuma "iya2" doang...yaudahlah gw udah capek ngasih taunya..wkwkwkw...

tapi setelah 10 menit gw selsei ngomong...

tiba..tiba...

PETER KECELAKAAN!!!!DI DEPAN MATA GW!!DI BAWAH SAMPING KAKI GW.MASUK LOBANG JALANAN ANCUR!!!!GAK PAKE HELM!!!

huwaaaaaaa....apa gw bilang!!pake helm!!pake helm....gw liat peter jatoh di depan mata gw..pas banget saat itu gw lg merhatiin si peter lagi ngomong sama bakiong..pdhal si bakiong dari tadi gak ngomong sm si peter...si peter yg ngajak bakiong ngobrol..si peter hampir kelindes sama jordy..ckck...gw sama bakiong lgs minggir..gw dalem hati mau nangis...tapi pas gw samperin peter yg udah berdiri..gw ketawain tuh anak...
entah si peter jujur sama gw gara2 shock ngeliat gw kaga ada sedih2nya amat gara2 sobatnya jatooh.gw ketawa bukan krn gw seneng..tapi gw ketawa biar si peter gak tambah stress dan lebay..klo gw nangis..gw yakin si peter lukanya tambah sakit dan stress...gara2 kebawa lebaynya.gw langsung periksa2 dan bersih2in badan si peter..telapak tanganya gasruk,kepalanya benjol (merah),pahanya sakit.celana sama jaketnya udah darah2.dikit sih...trus motor si peter pake segala komplingnya masuk kedalem.akhirnya sama bakiong di bawa ke bengkel...untung aja deket..gw sm jordypun nyusul ke sana,tidak lupa memberi kabar pada clara.disana gw udah ngeliat si peter lagi duduk pake baju ketekan dan nyengir2 sok tegar!NAJOONG!gw lgs nyamperin dan lagi2 meriksa badannya.dan gw beli minum..gw disitu sm temen2 gw ketawa lagi..si peter juga ketawa2 lagi..cuma bakiong yg bener2 serius.gw pun lgs bilang "APA GW BILANG!PAKE HELM PAKE HELM!!!GAK NURUT KAN LU!RASAIN..HAHAHA" salah satu temen gw nyeletuk "din..untung lu gak sama peter....mati lu din" haaaaaa...bener juga ya...tiba2 si peter langsung jujur!!

"ahh ini ternyata!dari awal mau brangkat gw ada perasaan gak enak!pas lu ngomong mau naik motor sama bakiong din!gw langsung mikir klo bakal ada apa2...trus pas lu bilang di jalan gw suruh pk helm..perasaan gw tambah gak enak.gw kepikiran tuh..tapi pas kepala kena angin2 gw jd lupa lagi..eh beneran kejadian din!gara2 gw gk diijinin emak juga nih!"

wew..gw hoki..alhamdulilah...serasa final destination *eaaaaa* mangkanya apa tuh..omongan gw walau bawel tp beneran terjadi..*sok ide* trus jadi inget kan sama tradisi kluaraga gw...gw slalu pamit sm mamapapa sbelum pergi,cipika,cipiki dan pergi...itu gw ngerasa gw bakal aman dijalan..klo emak udh gk ijinin..takut rasanya.contohnya peter.hahahahahaha!!!kita rencana mau batalin acara nongkrong.tapi peter tetep maksa mau kesana...gw takut tuh orang jatoh lagi...malah nanti gw pulang pasti sama peter!!haduh...
peter janji sama gw buat anterin gw pulang...dengan syarat gak boleh pulang malem.jam 9 udh pulang.lah...gw juga gk boleh pulang malem kali..jam 10 aja gw harus udah dirumah...akhirnya kita otw ke tempat nongkrong..gw sama bakiong lagi.gw takut sama peter..tp gw lagi lagi bawel..treak2 dr motor bakiong "peter!pelan2!!!" nyampe deh gw disana..nongkrong sama clara juga.udahlah gak usah critain pas di roti panggang!karena di sana seperti biasa kita2 ngerusuh,ngakak,poto2,ngecengin mbak2!!bukakakaaka..udah lupa sama kejadian tadi...tapi gw lagi2 hoki loh..

waktunya pulaaaang!ini dia yg gw takutin..GW PULANG SAMA PETER!!!gw gak tegaaaaaaa!!!!pas jalan kepakiran gw liatin peter jalan dari belakang..tuh anak setengah pincang tp tetep sok cool..disisi lain gw sedih disisi lainya gw mau tendang!ahahahha..temen2 gw yg lain gak mungkin nganter gw pulang.krn rumahnya deket bgt dr sini.cm gw sama peter yg jauh.yaudah gw naik motor si peter..sambil doa2..

Clara  : dinda peter ati2 ya  berdoa!SMS klo udh sampe!!!*pelukan berkali kali dan gw gak mau lepas*
bakiong : dinda ati2 lu din!mati lu..
jordy : otak pecah!

gw mencoba fokus sama kata2 sahabat gw si clara!!gila ya...bikin gw parno..di motor si peterpun gw gak brani liat jalan...gw lebih memilih nutupin diri pake jaket gede yg dipinjemin jordy dan tidur ayam di punggung si peter.udah gak peduli lah gw,,,smoga peter gak modus.buakakakkakaka..rasanya tuh campur aduk...selain takut,gw dan peter juga di kejar2 waktu..karena 2 monster(ortu)di rumah nungguin sambil bawa golok.huwaaaa!gw pun tidur ayam...muka gw ketutupan kupluk jaket..dan tidur di badan peter!gw takooot! tp si peter malah ngehibur "din..nyanyi aja yuk" gwpun hening...dan jawab "nyanyi sendiri aja.gw mau tidur" yaudah si peter nyanyi2 sendiri..ya lumayan lah ngurangin rasa takut...sambil dengerin si peter nyanyi gw merem dan jd senyum2 sendiri.senyum2 sendiri bukan krn peter...tapi gw ngebayangin kalo gw lagi sama pangeran yang gw suka!!buaakkakkakaa...romantis bok!aaaaa..
gw lgs bangun dan bilang "PETER KNP HARUS SM LU SIH..GW KAN MAUNYA SM PANGERAN GUEE GEBETAN GW..BEOOLLL..GW BAYANGIN AJA LAH!-_-" gwpun tidur lagi...buwkakakkakakaka...

si peter lanjut nyanyi...tiba2 ujan..ujan grimis..tapi gw gak ngerasa..karena badan gw ktutupan jaket...cuma gw ngerasa sepatu gw udah kaya aquarium,,tp lama2 ujan nya tambah gede parah..akhirnya gw neduh dulu..makin setres deh gw..mau plang jam brp coy!!sambil nungguin ujan...daripada bete.gwpun nyuruh peter buat nunjukin kemampuan aktingnya sbg artis indosiar..*ehh pokoknya itulah..si peter mauan aja lagi..hahaha..tapi setelah beberapa lama ujan gk brenti2 dan makin gede..gw baru sadar..ternyata gw dan peter gak tau arah jalan pulang ke rumah gw dengan benar.gw makin stres,akhirnya nanya bapak2 dan suruh jaln terus aja...kitapun memutuskan untuk menebas hujan!!soalnya klo ditungguin bakal pulang lebih malem.wah..akhirnya gw ujan-ujan2an...gw seneng!gw gk pernah ujan-ujanan..sekarang peter nyanyinya gak sendiri lagi.gwpun ikutan nyanyi karena gw seneng ujan2an..bukakakkakak...tapi entah kenapa si peter lewatin jalan kampung2..dan gw rasa itu salah..si peter cuma bilang "din doa aja smoga bener" gila stres gw..akhirnya tanya ibu2...katanya sih bener..dan bakal nemuin jembatan yg nembus alam sutra,tp sumpah kita ber2 gk pernah lwt jalan ini...modal nekat aja...
makin kesana jalan makin gak manusiawi...gelap,sepi,hening,ujan,mistis...malem.....

gwpun kembali tidur dan ngumpet di blakang punggung peter..ngeri coy!si peter ternyata juga ketakutan...gw disuruh bangun dan temenin liat jalan...huaaaa...si peter menggeliat mulu gara2 merinding.trus gw takut2in peter..soalnya si peter bilang "din...lu masih sama gw kan.yg pegangan perut gw itu elu kan.." gw hening...gw gak jawab...gw diem..bukwkkakakak...setelah beberapa menit baru gw ketawa.hahahaha!akhirnya kita menemukan jembatan seru....kitapun senang dan berseruuu "whoaaaaa!!akhirnya" tapi ternyata belum selesai...lagi2 jalan nya gelap.lebih mistis...kitapun brenti,,takut buat lewatin..untung ada rumah yg nyala dan ada bapak2.tanya deh...ternyata salah jalan lagi..harusnya setelah jembatan langsung belok.bukan lurus.kalo lurus itu jalan serem katanya. . . . . . . . . . . . .huaaa...untung aja.abis kalo belok juga gelas..macam semak2..astagafirulah...yaudah ternyata bener...jalannya!!tembus alsut..alhamdulilah..si peter langsung bilang "gila din ni hari!dari td siang ya..di kejar2 guru,gw jatoh,skr kita bgini!seru abis!!" dan gw lgs berpikir...bener juga ya...gw niat bgt nih nulis blog..mumpung masih inget!!huwkaaka...

sesampai di alsut ujan lgs brenti...kesel jadinya...knp gk dr td aja ya..wkwkw...baju udh basah semua..kasian si peter kena angin langsungg.klo gw sih enak ngumpet di blakang.hahahaha..
pas udh sampe rumah gw...gw suruh peter tunggu sbentar.dan gw lgs lari ke atas..ngambil jaket sama kaos buat si peter..untung gw adaan jaket gede sama kaos..kasian coy!yaudah lgs ganti deh di luar..ada org lewat diliatin..si peter lg ganti baju!buwkkkakkkaak...lgs deh peter pulang...emaknya udh bertanduk..sampe rumahpun gw di omelin abis2an...si peter juga ternyata di omelin abis2an!dan besoknya gak boleh pergi..padahal tadinya mau beli kukang sama gw ke barito..jd gagal..itu udh rencanain dr minggu lalu -_-

oiya..disisi lain...gw sepanjang jalan minta maaf dan bilang makasih trus sm peter gara2 gw ngerepotin.segala nganter gw..klo dia gk anter gw..pasti dia gak bakal di marahin sm mamanya gara2 kemaleman..gak cape..apalagi peter abis kecelakaan..huhuhuhu..MEWEK GW!GARA GARA GW!!!!makasih ya peter!!sorrry bangeeeetttt repotin elu!!sayang abisss sama lu peter!best friend forever bradaaaaahhhh!!

gw sampe rumah kaga bisa tidur.pusing kepala kena ujan..pusing juga takut peter kenapa2 lagi di jalan..takut peter di marahin gara2 gw..takut peter sakit gara2 gw!!!huaaaa...untungnya gpp deh tuh bocah.tapi di omelin..huaaaa.gws peter -____-

pokoknya bener2 deh ni hari....asem,manis,pait!!!!seru aja sih..buat pengalaman..kedepannya bakal gk gt lagi aja..huaaaaaaaa!!!



pokoknya special thanks buat temen2 gw jordy,bakiong,peter,clara......
love you guuuuuyyyysssss!!! *kibas-kibas mata pake tangan* *sinetron putih abu2*



Selasa, 03 April 2012

Saturday?!

(bersembilan!hahahaha SNSD COY)

yoo!!
langsung ya cin...

jadi tepatnya tanggal 31 maret kemarin hari sabtu..H-0
adalah hari dimana gw perfom dance dari tempat dance gw "Core Dance Studio"
di Birthday Partynya Josephine~
narinya ber9 gitu deh...rame kan!hahaha

dari studio dance gw sih emang udah prepare dari awal buat maret buat latihan ini itu..
lumayan cuy tenaga keforsir..setiap hari harus latihan..pulang sekolah langsung cus ke studio sambil bawa2 gembolan yang isinya sepatu sama baju ganti...
pulang juga suka malem..hahahahaha...



tapi gw ngerasa gw adalah orang terlemot di banding temen2 gw...karena gw yang paling sering lupa koreo..di H-0 aja gw masih lupa-lupa...untungnya sih pas gw perfom beneran lancar2 aja..
walau gw ada salah dikit,,,,ups...

pas latihan kita2 di omelin mulu...gara2 pas ngedance ada power tp gak ada ekspresinya,,semua mukanya pk tampang muka ngapalin koreo..mangap,ngeces dan garuk2 pantat...wkkakakkaka gak deng,,,
tapi pas kita perform kmrn...gak nyangka ekspresi pada keluar smua...termasuk gw,,gak tau lah gw gak peduli gw kemaren pake ekspresii paan!hahahaa


entah kenapa pas gw ngedance gw jadi bener-bener sumringah..pas banget kali ya..depan gw kamera...anggep aja masuk TIPI..hahahaha...banyak yang bilang..kalo liat banyak orang pas tampil malah jd ngeblank..tapi gw?buwkakakkaka,,,gw malah semangat dan sumringah...itu kali ya yang buat gw semangat..ahahahahahaa...seneng sih...cape banget juga iya,,,sempet gw hampir keluar ingus pas perfom..apalagi pas posisi gw di paling depan..dafuq...untung gw bisa menyembunyikannya...tsaahhh



oiya masalah kostum buat perfom dance ini.sumpah ya,,,,jadi anak dance yang punya badan gendut kaya gw itu tersiksa...susah mau pk baju paan..untung gw bukan seksi dancer..cuihh...
untungnya hiphop dancer yang bawahnya pake celana gede-gede..tapi atasanya?huaaa..
pelatih gw memilih untuk menggunakan tengtop dan kaos yang di sobek2..
kombinasi warnanya sangat extreme..tengtop ijo stabilo,kaos ungu,celana abu2...gw ngerasa kaya orang negro pake warna2 meronyoiii kaya gt..

tadinya gw di paksa buat naikin tengtopnya sampe perut...sementara sobekan kaosnya seperti model baju yg di pk travis barker..sobek sampe pinggang..astagah...temen-temen gw sih oke kliatan perut...tp gw??hhuhuhu..jangan jangan....
alhamdulilah deh...tengtop gw gak jd di naikin...jd cuma gw yang tengtopnya gak di naikin..



kita perfom dance buat pembukaan acara partynya si phine..selesai dance..langsung ganti baju..hahahaha...btw gw di dandanin sama pelatih gw si ci meliza...jadi cakep loh gw (eaa)
gw pikir bakal kaya barongsai...soalnya eyeshadownya warna ungu gitu...sesuai sama kostum...lu tau sendiri..kulit gw tanned..mana pernah pake warna2 terang buat make up?!klo gw rihanna sih oke!hahahaahh tp banyak yg bilang gw cakep!aamiiin..



pas banget lagi...pas gw ganti baju buat party...baju gw ada ungu2nya.....jadi matching sama make up yang di pakein sama ci mel yang sebelumnya buat dance~
yuhuuuuu...

sayang fotonya dikit.ada di kamera temen gw -_-..bweh..

Senin, 19 Maret 2012

Jalan-Jalan ke Bogor!!


Cerita lagi ah!!

TAwo Gg Ci lowhh!!!
Tadi gw jalan-jalan ke BOGOR..
Sama 5 orang bringas!
Yang 2 itu yang jelas kaka-kaka gw yang super rese...
Sisanya para pria-pria kesepian yang gak laku-laku..
Biasa...siapa lagi kalo bukan :
Mas abot,mas tohera,ito dan mas ardha!ahahahahahah

Kita sih pergi ke bogor dalam rangka hari ulang tahun ketua gank kita..si tohera si tompul..gank batak!!buakkakakka kaga ding..


Bukan ketua gank juga sih..terlalu keren...!haha.berhubung dia yang paling tua jadi anggap saja sesepuh!lumayan tua banget dia..
Soalnya pernah satu kelas sama ken arok!!buakakakkaka piss men..tapi dia juga kaka beruang gw...my brother bear forever!!

Penasaran gak sama umurnya berapa?lu bayangin dong!
"pernah sekelas sama ken arok"
Ya yang jelas...pas nyokap gw lagi gaul-gaulnya pake celana cutbrai polkadot..si tohera belum tau celana cutbrei paan...taunya cuma bentuk idungnya aja yang cutbrai!hahaha

Udah ah dosa sama sesepuh!!
Gw,9tahun lebih muda..berapa tuh..gw gak mau sebut..takut vulgar(?)hiii om-om yahh!!!!

Lanjut tentang bogor!!
Iya kita para unyu-unyu pergi ke bogor...mau di traktir sama sesepuh!!HOREEE!! *usap2 perut*

(sesepuh yang baju merah)

Selama perjalanan kita-kita ngakak terus...masa tiap lampu merah brenti..tiba2 main cie-cie an sambil buka kacamobil dan di lock dari sentral!dafuq..

Pas bagian gw kena nih...

Gw : ih itu cowo mukanya mirip sama si *sebut saja marwan* ya!liat deh liat!!

(Tiba2..kacamobil gw di buka dari sentral gede-gede..dan di lock..pas bgt gw duduk di pojok..)

Semua : CiE dinda dinda!! marwan marwan!!woy woy!!yang di angkot!!!nih nih!CiEEe

Gw : dafuq lah!!(ngunpet)

Pokoknya permainan gw dan para manusia2 purba kaya begitu..

Bgiannya kaka gw..dia di cie-cie in sama mas2 naik motor!
Kalo bagian nya mas abot di cie-ciein sama mas2 kusut!buakakkaakak maho!!

Seru dan memalukan pokonya mah!!tujuan kita yang pertama makan sate maranggi!!oh enaknya..!
Si mas ardha sama ito brisik..
Selama di perjalanan ngomongin PSK PSK terus!what the...is that a bad word right?

Tapi ternyata maksud mereka berdua adalah PUNCAK SATE KILOAN!oh..gw kira yang suka pake tengtop ngelewer...#eh
Singkatan yang buruk!
Tapi itu jauh..jd males..
Mereka tetep aja di belakang tereak2 "PSK LAH PSK satenya lebih enak" *sigh*



Abis makan sate maranggi..sekitar jam 7 malem..kita langsung lanjut ke tempat seru bin asik!
"DEATH BY CHOCOLATTE"

Wuih mantep gak tuh namanya!?
Sedap coy!ngeri coy!! *paan sih*

Jadi tempatnya remang2 gt cuma modal lampu lilin kuning dan temanya horor..rata-rata yang dateng kesana yang pacaran-pacaran!
Sedangkan kita?haha kasian yah pada jomblo..ketempat romantis sama temen-temen...rusuh lagi.cedih bungut...

Kita disana pesen minuman doang karena masih kenyang..
Pesen coklat2 panas..enak tapi enek...hahaha..


Tempatnya rada horor!soalnya keterbatasan lampu..gw gak suka gelap-gelapan..trus yang di ruangan itu cuma kita2 doang lagi..yaudah tuh tempat kita kuasai buat foto2..sampe rusuh bgt !untung itok bawa kamera!

Trus ternyata yg seru dari tuh cafe adalah ada sesi dimana tiba-tiba lampu di matiin sampe gelap banget...trus nanti ada setan-setan yang keliling2 tuh cafe dan gangguin orang2...setan nya sih mas-mas pelayannya!banyaak bgt.ada monster muka ancur,kunti dll..


Gw takut..takut aja!pas lampu mati tiba2..gw langsung duduk..temen2 gw pd kabur2an..gw tarik2 suruh duduk samping gw..

Kaka gw si cindy lebaynya minta ampun..setan belum dateng udah treak2 sampe geser2 meja.
Trus setan nya dateng..keliling di meja gw..sok cool gt..kaka gw brisik bgt..sangking takutnya dia mencoba menenangkan diri dengan menyanyi lagu buatan dia sendiri yang bikin gw mau muntah batu ginjal
"CIndy si cantik!!syalalalala"
Najong

Gw ngomel2 aja..soalnya gw takut tiba2 setan nya ada di bawah meja..sedap bgt kayanya..gw pake rok..buakakaka
Jadi gw bilang
"mas!awas lu masuk kolong meja"
Gahahaaha...


Pokoknya gw tiap setannya deket2..gw slalu ngomel2...
"MAS AWAS LU COLEK2 GW!!"
Eh beneran gw di colek di punggung..gw pengen jambak tuh rambutnya..di toel2 pula..gw kira si mas tohera yang colek2 gw..taunya beneran setannya..wkakakakakkaka!!

Setannya juga agresif masa mukanya tiba2 di samping muka kakak gw..huwkkakakakakka!menajiskankaka gw yang penakut itu sampe jongkok2 di bawah meja..seru sih emang seru banget!!kayanya cuma gw dan temen2 gw yang heboh..dan paling sering di datengin sm tuh setan rusak!



Tuh setan keluar sekitar 30 menitan kali ya??hahahaha.tapi gw jadi kepikiran..sapa tau ada gitu yang aseli nyelip2...aaaaaaaaa tidak!!macam
Celana dalem aja nyelip2..
Naudzubillahminjalik. .

Gw jadi inget...dulu gw pernah kerumah setan yang di SMS sama kaka gw yang penakut itu..si cindy..baru masuk tuh rumah setan..kakak gw udah treak2 sambil baca ayat kursi. .

"Hellooooo??"gw sebagai adik yang normal cuma bisa bilang itu...mereka kan manusia bukan setan!!mana ngaruh di bacaain ayat kursi..?sampe mulut berbusa juga kayanya gak bakal pergi..aduh malu2in banget!!huakakkakakaka...


Pokoknya seru banget deh kemaren!!next trip selanjutnya kita mau ke PSK!!yaiy!
Puncak sate kiloan!!
Capcuz cyn!!

Terimakasih ya sesepuh sudah mentraktir kita..
Happy birthday!!!smoga :
-pribadi yang baik
-panjang umur
-sehat
-enteng jodoh
-dapet kerjaan yang baik
-bisa ngambil S2 di german
-bisa punya badan kaya bintang be a man..eh maksud gw elemen
-makin sayang sama gw sebagai adik yang paling manis dan lucu!!
-wish u all the best bro!!!

Terimakasih sudah saling menghibur!!

(LOVE THIS PIC!HAHA)

Kamis, 15 Maret 2012

Seru-seru'an


(atas dari kiri : peter,jordy,kezia) (bawah dari kiri : anas,clara,gw.,jojo)

hahahahahaha!!gw ngedit ini foto macam muka-muka di 9gag.ini mukanya sesuai sama ekspresi gw dan temen2 sehari-hari.bener2 kaya gini loh.emang sih menajiskan...tapi emang begini!yang penting seru dan Claluw berChama...suka banget gw sm ni poto.kalo suka baca 9gag pasti kocak...tp kalo yang gk tau 9gag or gak suka baca 9gag pasti bilang
"najis ngeditnya maksa" haha...


ini editan kedua.sama serunya!!hahahahaha...personilnya sama.cuma nambah si bakiong satu...kan seperti apa yang gw bilang..kita ClaLuw berCama..
sama-sama suka bikin rusuh di kelas sebenernya ada juga satu lagi theny.tapi jarang ikut photo.



ini waktu gw sama si anas n kezia!hahahaha.kita bertiga bikin kumis-kumisan dengan model yang beda-beda.terus di tempel pake dabeltip.jujur gw kan punya kumis bneran..jadi pas gw lepas dabeltipnya..langsung nyeri gt...trus ada bulu-bulu kumis gw yang nempel!buakakakakakak...
kita bertiga make ni kumis selama satu jam pelajaran.lumayan bok...gatel~yang penting ganteng!!

sebenernya masih banyak lagi.setiap hari kita selalu seru-seruan bareng.gw bakal update ini pos kalo gw udah dapet foto pas gw dan temen-temen lagi seru-seru2an bareng...


I love my friends!!!gw bakal puas-puasin masa-masa SMA gw bareng temen-temen!
karena mereka lah yang bikin gw KANGEN SMA pas gw udah lulus sekolah nanti!uhuuu...

Selasa, 13 Maret 2012

Best Friend Menguntungkan dan Merugikan!


Halo sorry baru post...malem2 gini gw punya cerita..baru aja gw kepikiran sama sahabat gw si Peter Johannes Rotti..

Hahaha..setiap hari di kelas gw punya banyak banget kisah bareng si peter..

Gw mau kenalin dulu deh..
Peter adalah temen sekelas gw yang super duper autis..
Mungkin orang kalo melihat pertama kali..pasti lansung bilang "wah ganteng banget ni cowo..tingginya gak manusiawi"
Ya emang sih ancur (maksud gw..ng)blasteran belanda cuma dekil macam orang udik..tingginya 192..idung mancung kaya petruk..cuma ngomong sundanya jago..macam cepot..gw kalo sama peter kata2an pk bahasa sunda biar pada gk ngerti..ber3 tuh sama theny..master sunda

Tapi sekarang gw nyesel pernah beranggapan peter seperti itu.."ancur eh..ganteng,cool" madafakah..andai ada mesin waktu..gw bakal balik ke masa2 baru kenal tuh orang..dan bilang "muka gradakan lu!" buwakakkakakaka.dan gw juga gak bakal "nafsu" liat si peter..gw ngerasa peter kembaran gw..kembaran yang fisiknya bertolak belakang tapi sifat sama!!whiakakkaka

Gw pendek banget-peter tinggi banget,gw pesek-peter mancung,gw gendut-peter kurus,gw lucu-peter geliin!huwkaka

Pkoknya itu lah ya latarnya si peter..mual juga gw..haha

peter suka duduk sebangku sama gw...tapi gw berusaha buat gak selamanya duduk sama peter..mau sih duduk sama doi..tapi yang ada tar gw jadi hoblok + males belajar kalo duduk sm tuh orang!bawaan nya mauan mulu berisik dan cari masalah di sekolah..tapi seneng sih!ketawa trus..

Hahahahahahha!!tapi mulai besok gw janji sama peter buat duduk bareng dia lagi!

Tapi gw harus berkorban...inilah suka dan duka gw berteman dan duduk dengan peter:

~Duka/(-) negatif~

1.tiap hari gw harus keramas,karena peter suka makan2in rambut gw,memper apapun ke rambut gw dan acak2 rambut gw sampe kusut..jadinya bau dan kotor..yap ini semua karena lu peter :')

2.tiap hari gw harus ganti seragam sekolah.karena peter suka gigit2 gw sampe ludahnya nyeplak di baju gw dan juga suka meper.gw suka marah beneran tapi peter gak pernah ngerti yang ini.

3.bikin males merhatiin guru.karena bawaannya ngobrol terus.tau sendiri gw kalo udah ngobrol sama si peter gak bakal pernah nemuin "titik"

4.gw di bully.ya contohnya di no 2 dan no 3.masih banyak lagi sih..tangan gw suka di taro di pantatnya,gw juga suka di dudukin,kepala gw dipaksa taro di keteknya..dan semua di lakukan di tempat umum yang rame!damn

5.dosa.maunya gosip + ngata2in orang + guru

6.gw di lecehkan (lebay) .kadang peter gak sopan suka mauan aja megang2 tangan or meluk2 gw..gw sih tau..cewe2 yang deket sama peter,semuanya mau di gituin.buwkakakkakakaka!gw gak mau..peter bau kandang!

7.kalo curhat sama peter.terkadang bikin ngedown dan galau berhari-hari

8.peter is playboy cap "jamu nyeri datang bulan" !cuih!tiap deketin cewe..gak jadi2 terus..gara2 gengsi buat nembak!dafuq.tiap curhat sm gw..gw cuma suruh dengerin tuh orang..tapi bagian di kasih saran malah susah + ngeyel (gw juga sih susah + ngeyel)

9.peter kalo lagi emosi,gw kena omelan..tapi dia ngomelnya beneran..pake nada tinggi dan muka dajjal..sakit hati bok

10.berhubung gw punya tai lalet di dagu yang menggairahkan.peter suka mauan mencet2.dan gw beneran marah besar sambil banting meja kalo itu benaran kepegang.

11.peter kepo!!suka baca-baca BBM gw!! Lalu di jadiin bahan celaan batin..fine

12.si peter kakinya kepanjangan.tiap duduk sama gw suka menuh2in tempat.doi juga kalo duduk suka ngangkang!!dafuq

Tapi semua duka yang gw alamin sama peter terkadang ilang tiba2 pas gw inget2 kejadian "suka" /positif buat gw...HAHA



~"suka"/(+)positif~

1.selain clara dan anas.peter adalah temen cowo gw yang mau dengerin gw curhat dan memberi tanggepan secara logic.walaupun ujung2nya di kata2in juga karena gw keras kepala dan ngeyel.but finally,gw berhasil loh pake tips2 dari peter!thanks <3

2.cuma peter yang rela mijitin kepala+pundak gw dua jam pelajaran karena gw sakit di sekolah..enak boo

3.cuma peter yang rela gw gebukin,gw sambit2,gw marahin,gw musuhin pas gw lagi emosi jiwa!!haha

4.cuma peter yang mau gw suruh suruh buat nyisirin rambut gw di tengah pelajaran

5.cuma peter cowo di kelas gw yang bisa ngepang rambut..huakkakakaak gw suka di kepangin peter.

6.cuma peter yang mau bacain cerpen halaman per halaman buat gw..karena gw males baca!tapi akhirnya gw yang nyetop si peter karena ternyata gw juga males ngedengerin

7.cuma peter yang mau nemenin gw ke kantin(walau minta imbalan)

8.cuma peter yang membuat gw gak bisa marah.walau niatnya mau marah beneran..tapi gak bisa..gara2 ujung2nya ketawa..tiap gw marah..pasti peter "cie ciein" atau tari perut di depan gw..atau juga tari pantat

9.cuma peter yang mau-maunya bikin tarian sama gw..dan gw yg bikin tarian nya..super duper alay..lagunya pake suara sendiri..jadi nari sambil nyanyi..gw gak tau judulnya apa..yang jelas kalo di nyanyiin liriknya gini
"temani aku rembulan,diriku terbakar cinta ooo..terpesonanya aku......blabala"
Dan kita suka joget2 itu di depan temen2 gw..

10.peter di sekolah berperan sebagai bokap gw

11.cuma peter yg semangat kalo di ajak ngupil bareng.dan cuma gw yang suka kasih tau kalo idung doi ada upil..(maklum doi tinggi,gw bisa liat lobang idungnya dengan jelas dari sisi bawah)

12.cuma peter yang mukanya mau gw operasi.haha..tadi di sekolah.idungnya gw pencetin gara2 banyak komedonya.jijik banget sumpah!!doi sampe nangis2.dan gw langsung cuci tangan pake tanah dan air wudhu.macam kena air liur "dog"


Hahahahhaahhahahah!!pokoknya itu lah intinya...sbenernya sih banyak suka dukanya..banyak bangett!!!tapi cape juga bok..enek juga gw ngomongin belut..

Oiya gw juga suka tukeran peran..jadi gw berperan sbg peter..dan peter sebagai gw..kita harus memainkan sesuai karakter masing2..haha gw tau karakter peter sehari-hari.peter juga tau karakter gw sehari-hari..

Haa...temen-temen gw pada berkeluh kesah kalo gw duduk sma peter..soalnya gw jadi brisik dan liar!buwkakkakakaakak!!

Yang penting seru coy ngakak sampe kentut2!!
Sahabat yang baik adalah menerima apa adanya..walaupun berpantat kuning dan berbulu ketek sekalipun

gw juga sempet tiba-tiba nanya dan ngomong sama si peter :

gw : pet,lu suka gak kalo gebetan or pacar lu punya sahabat cowo?
peter : enggak din..gak banget.kalo lu din?gebetan or pacar lu punya sahabat cewe?
gw : sama.gw juga gak suka banget.insecure bok
peter : terus kenapa kita. . . .?!HAHAHAHA
gw : HAHA..Boam (baru sadar n mikir)


Huaaaa..peter pantat kuning best friend gw!!yang mau aja di apain..loph u pull peter!!
*tari belut*

(ngepost ini tulisan udah ngabisin 5 kantong plastik,Mual mual!!)

*update*

haduh coy...malem setelah gw selesai nulis ini post..besoknya pagi2 gw dapet kabar dari si peter kalo dia kecelakaan dan gak masuk sekolah!ckckck...baru aja padahal gw omongin.untung aja tuh tangan gak di amputasi!!hahahahha.tadi udah masuk.manjanya setengah mampus!borok sama tangannya gw gebuk2.